Bagaimana Cara Edit Foto Online Unik dan Keren Untuk Profil Facebook atau Blackberry

Diposkan oleh viproject on Wednesday, September 5, 2012

edit foto online
CaritauNews - Foto unik dan keren untuk profil facebook atau blackberry Anda. Mengedit foto pada dasarnya membutuhkan kreasi dan imaginasi agar foto yang sebelumnya terlihat datar atau biasa-biasa saja menjadi sebuah foto yang menarik dan berdimensi. Selain itu juga tentunya adalah dukungan software-software khusus untuk foto editing yang juga butuh keahlian khusus untuk gunainnya. Sampai disini keliatannya cukup sulit juga ya? Lalu gimana ya caranya supaya kita bisa edit foto dengan mudah? Jangan kuatir, saat ini ada beberapa situs foto editing online yang bisa mewujudkan keinginan Anda.

Berikut beberapa situs edit foto online, untuk step-step nya kita akan bahas satu persatu dalam artikel
terpisah. Silahkan klik tulisan Bagaimana Caranya? setelah judul / nama situs dibawah ini, kalo sudah ada link nya berarti sudah saya review dan praktekkan dengan beberapa foto snapshot untuk memudahkan Anda. Nah, untuk yang belum ada link nya bersabar ya .. saya akan posting setelah saya review dan praktekkan.

1.  BeFunky.com - Bagaimana caranya? - Melalui situs ini Anda dapat merubah foto dengan memberikan sentuhan beberapa efek dengan sekali klik pada tombol yang sudah tersedia. Juga dapat memperbaiki masalah-masalah umum pada foto, dinataranya pencahayaan yang buruk, komposisi yang kurang bagus, warna dan lain-lain.
edit foto online

 2. Loonapix.com - Bagaimana caranya? -Koleksi template dengan efek yang unik, lucu dan keren yang menjadi pilihan favorit banyak orang.
edit foto online

3.  Funny.pho.to - Bagaimana caranya? - Satu lagi situ yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk berkreasi dengan pilihan template dengan karakter yang unik, lucu dan keren. Bisa ditambahkan teks untuk membuat e-card kreasi Anda.

edit foto online



4. FunPhotobox.com - Bagaimana caranya? - FunPhotoBox adalah situs foto editing yang menyediakan tempate dengan berbagai efek yang lucu, unik dan keren untuk disisipkan foto Anda di dalamnya. Anda tinggal pilih templatenya, kekemudian upload foto yang Anda inginkan.
edit foto online

5. Photo505.com - Bagaimana caranya? - Hampir sama dengan FunPhotoBox.com Photo505.com juga menyediakan koleksi template atau frame foto yang unik dan keren. Anda tinggal upload foto yang sudah ada, atau gunakan webcam Anda untuk pengambilan foto langsung.
edit foto online



6. Dumpr.net - Bagaimana caranya? - Tidak kalah keren Dumpr.net memudahkan Anda untuk berkreasi dengan foto koleksi Anda untuk dibagikan ke teman, profil facebook atau bahkan display picture blackberry messanger Anda. Dengan 3 langkah mudah: pilih efek, upload foto Anda dan simpan kemudian print, email atau kirim ke facebook Anda.
edit foto online
 

7. MagMypic.com - Bagaimana caranya? - Ingin foto Anda tampil di sebuah majalah layaknya cover girl atau foto model? magmypic.com bisa mewujudkan kreasi Anda.
edit foto online

Apakah 7 situs edit foto online tersebut sudah cukup memuaskan kreatifitas Anda untuk foto editing? Sebenarnya masih banyak situs edit foto online dan belum saya review di sini. Nah! selamat berkreasi, have fun with your photo.

Kalo kamu punya tambahan untuk situs-situs foto editing online atau punya pengalaman berkreasi dengan foto Anda di situs foto online dan ingin berbagi dengan pembaca yang lain, silahkan disampaikan pada ruang Post a Comment atau share di bawah artikel ini. Semoga bermanfaat.

{ 3 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

amazing

pulau tidung said...

terimaksasih untuk infonya sangat pas infonya untuk saya mengedit foto dengan tamil cantik

Unknown said...

What a nice post it is! It is helpful for all. You can get help here. If you get more information about foto online shop

Post a Comment