Kondominium ala James Bond

Diposkan oleh viproject on Thursday, December 6, 2012

Royal Phuket Marina Thailand
Seperti dilansir di situs propertykita.com, sebuah penthouse ala James Bond kabarnya baru-baru ini tengah menjadi kondominium mewah paling mahal di kawasan Phuket, Thailand. Kondominium yang merupakan bagian dari proyek Royal Phuket Marina (RPM) ini dijual dengan harga sekitar US$3,18 juta kepada investor asal Rusia.


Kondominium yang memiliki 4 kamar tidur ini terletak di tepi marina, lengkap dengan perlengkapan nan mewah, semisal garasi untuk perahu, lounge, jacuzzi, dan roof garden."Ini adalah kondominium yang paling mahal yang pernah dijual di Phuket," kata Mert Ulusoy, General Manager RPM.

Ulusoy menambahkan, dengan semua properti yang dijual tahun ini, RPM mungkin menjadi salah satu perkembangan yang paling sukses di Phuket. Ini dikarenakan, menurut Ulusoy, para pembeli yang memilih gaya hidup di lingkungan marina dengan kepemilikan kapal, plus lingkungan masyarakat yang keamanannya senantiasa terjaga.

RPM merupakan rangkaian dari  ragamnya pulau tropis, yang di antaranya pernah dipakai oleh film James Bond The Man dengan Golden Gun dan Leonardo Di Caprio lewat The Beach. Tak ketinggalan, kawasan yang dikembangkan oleh Gulu Lalvani ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya, semisal fine dining, perbelanjaan butik, klub kesehatan dan spa, serta lintasan nan indah guna berjalan-jalan di sepanjang pantainya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment